AYA HAS CHANGED



Tepat pada tanggal 3 Juli 2017 gue melakukan perubahan dalah hidup gw, perubahan tersebut yaitu dalam hal penampilan. Iyaps, gw udah berhijab sekarang, yeay!!! Akhirnya gw bisa mengurangi masa kontrak gw di Neraka hehe

Awalnya gue ga tau kenapa gw bisa memutuskan mau berhijab, karena dari dulu gw paling males kalo disuruh berjiilbab. Tapi pas bulan Ramadhan tahun ini gw sering banget teraweh di Masjid Istiqlal dan Sunda Kelapa, nah ini mungkin salah satu tempat gw mendapatkan hidayah untuk perubahan ke arah yang lebih baik. Dan ternyata hidayah itu memang ga berbentuk, ada nya di hati #eaaaa. Atau mungkin juga karena gw udah kebelet kawin kali yaak, jadinya berharap siapa tau aja ada ustadz yang mau taaruf sama gw hahaha......

Tapi si kata orang berubah lebih mudah daripada mempertahankan, gw berharap semoga aja gw tetep istiqomah dan selalu berubah lebih baik dalam segala hal. Dan semoga segera bertemu sama jodoh juga yaaa. Ketemu aja dulu deh , halal nya entar dulu juga gpp. Masih belum siap soalnya wkwk...

Waktu itu pas teraweh di Masjid Istiqlal





Foto pertama pas pake hijab, foto ini disponsori oleh hape nya Tio 
 
Cekrek cekrek di Monas

Di Kotu



Monas Lagi


Nah, itu beberapa foto perubahan gw dalam beberapa bulan setelah my hijrah, dan next time saat nya kita jalan2 buat nambah koleksi yaaaaa :)






Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "AYA HAS CHANGED"